Minggu, 16 November 2014

Facial Oksigen Murah Meriah dengan Nano Spray MCI

Sudah pernah mendengar istilah facial oksigen? Pasti sudah familiar dong dengan istilah perawatan kecantikan yang satu ini.

Facial oksigen merupakan tren perawatan kecantikqn yang akhir akhir ini mulai digemari. Jenis facial yang satu ini sebenarnya hampir sama dengan facial pada umumnya. Hanya saja, facial oksigen lebih mahal biayanya.

Facial oksigen menggunakan oksigen yang dialirkan ke permukaan kulit wajah. Oksigen tersebut gunanya untuk menutrisi kulit.

Seperti kita ketahui bersama bahwasanya sel sel tubuh kita memerlukan asupan oksigen dalam jumlah yang cukup untuk dapat tetap hidup dan menjalankan fungsi metabolisme dengan baik.

Demikian halnya dengan kulit kita. Kulit yang ternutrisi oksigen dalam jumlah yang cukup, nantinya akan dapat menjalankan fungsi regenerasi dengan baik. Regenerasi sangat diperlukan untuk mengganti bagian kulit yang sudah rapuh.

Regenerasi kulit nantinya juga berfungsi mengatasi permasalahan kulit seperti jerawat, flek hitam, komedo, keriput dan lain lain.

Jerawat sendiri muncul karena pori pori kulit tersumbat oleh kotoran. Flek hitam muncul karena terpaan sinar UV dan juga bisa disebabkan oleh jerawat yang tidak teratasi dengan baik. Sementara itu, keriput disebabkan oleh berkurangnya elastisitas kulit dan berkurangnya kelembaban kulit.

Elastisitas kulit dapat berkurang seiring dengan bertambahnya usia. Sedangkan kelembaban dapat berkurang akibat asupan air yang kurang.

Semua permasalahan kulit tersebut, terbukti dapat teratasi dengan treatment facial oksigen secara rutin. Sayangnya, baru sedikit klinik kecantikan maupun salon yang menyediakan perawatan ini. Ditambah lagi, biaya untuk sekali facial oksigen sangatlah tinggi.

Apakah Anda termasuk salah satu yang tertarik untuk merasakan sensasi facial oksigen ini tetapi terhalang oleh budget yang terbatas? Jangan khawatir, karena dengan Nano Spray MCI kini Anda bisa merasakan sensasi facial oksigen layaknya di klinik kecantikan mahal setiap hari.

Yuk order sekarang juga untuk menikmati sensasi facial oksigen dengan harga murah kapanpun dan dimanapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar